TIPS DANDAN SEBELUM OLAHRAGA

Activities Lifestyle 11 November 2016

Oleh Admin

TIPS DANDAN SEBELUM OLAHRAGA

Dengan banyaknya acara seperti Car Free Day, acara sepeda sehat, jalan bersama atau outbond kantor. Banyak cewe yang bisa melampiaskan hobinya berolahraga. Tetapi tampil cantik saat melakukan aktivitas fisik adalah wajib hukumnya!. Meskipun tubuh dan wajah dipenuhi butiran keringat, namun memakai make up sebelum olahraga tetap penting agar wajah teuteup terlihat segar. Kayanya bukan hal yang aneh deh kalau kamu harus berdandan sebelum berolahraga, khususnya kegiatan yang mengharuskan bertemu dengan banyak orang yang mungkin salah satunya adalah “calon”. Eaaa.

Langsung aja ya, paling utama adalah alis! Pada dasarnya semua cewe itu suka menggambar. Makanya agak aneh kalo kemarenan banyak yang protes ketika ibu Susi Pudjiastuti menjadi menteri Kelautan hanya karena gambar tatto yang dimiliki Ibu Susi. Karena hampir seluruh cewe di negeri ini tuh doyan menggambar. Liat aja semua cewe hari gini menggambar alisnya koq, Hahaha. Hari gini cewe kalo ga pake alis tuh kaya ga pake baju. Sulaman atau bukan, ga masalah. Yang penting alis nomer satu. Urutan kedua adalah blush on. Kosmetik yang dapat merubah wajah cewe – cewe menjadi lebih cantik, segar dan menggemaskan. Kalian para cowo – cowo juga bisa menggunakan blush on jika ingin terlihat menggemaskan, Coba saja. Poin yang terpenting ketiga adalah lipstik. Inget.. Jika memakai lipstik, pilihlah yang berwarna alami atau di atas warna bibir kamu satu tingkat. Jangan ketebalan juga kaya mau ngelenong. Bagi yang memiliki kulit sedikit gelap cocok sekali memakai lipstik berwarna coklat bersemu oranye. Kalo yang berkulit putih sih biasanya apa – apa cocok ya. Oiya, Kini banyak produk yang diformulasi khusus untuk digunakan saat beraktivitas di bawah matahari loh.

Selanjutnya ada sih beberapa poin yang sebenarnya diantara penting dan ngga penting. Misalnya seperti bercukur. Apalagi jika pakaian yang dikenakan model you can see. Cukur adalah solusinya biar ga terlihat seperti bintang film 80-an. Poin berikut sunscreen. Saat berolahraga di luar ruangan, sebaiknya kamu tidak hanya memperhatikan kemulusan wajah yakaan. Pastikan bagian kepala dan muka terlindungi dari sinar matahari sehingga tak rentan terbakar atau terkena kanker kulit. Tentunya kamu perlu menggunakan sunscreen.

Tips selanjutnya, agar kulit tetap sehat dan menawan saat berolahraga ngga ada salahnya jika kamu menggunakan riasan tipis agar kulit kamu tetap bisa “bernapas”.  Jangan memakai riasan yang membuat kamu serasa pakai topeng Joker. Misalnya saja daripada mengaplikasikan foundation , lebih baik memakai BB cream atau pelembab dengan kandungan SPF karena lebih ramah untuk kulit wajah dan ringan. Mudahkan, ayo berolahraga, tapi jangan lupa membawa Hydrococo.

INI LOH CARANYA AGAR KAMU NGGAK NGANTUK HABIS MAKAN

Activities Health Hydrococo 12 July 2017

INI LOH CARANYA AGAR KAMU NGGAK NGANTUK HABIS MAKAN

Read More