TIPS LIBUR PANJANG MENYENANGKAN BERSAMA KELUARGA

Activities Traveling 3 June 2019

Oleh Admin

TIPS LIBUR PANJANG MENYENANGKAN BERSAMA KELUARGA

Pasti saat ini banyak dari Sobat Hydro yang sedang berliburan dengan keluarga. Menyenangkan bukan? Menikmati masa liburan panjang berkumpul bersama keluarga besar, apalagi untuk Sobat yang harus menempuh jalur mudik hanya untuk dapat bertemu mereka. Apa Sobat bisa bayangkan bila waktu liburan Sobat hanya sebentar? Hhmm, pasti rasanya tidak nyaman ya Sobat. Ya, memang masa liburan lebaran ini butuh waktu yang lama. Karena memakan waktu yang lama pula dalam perjalanan menuju kampung halaman di luar kota. Belum lagi untuk bersilaturahmi mengunjungi seluruh keluarga besar dan kerabat.

Dalam perjalanan berkunjung kepada keluarga dan kerabat, kira-kira apa ya yang akan Sobat hadapi? Ya, sudah pasti Sobat akan merasakan bermacet ria di jalan. Sudah seperti tradisi dan bahkan keharusan rasanya, seluruh umat muslim akan melakukan hal yang sama seperti yang Sobat lakukan, yaitu bersilaturahmi. Jadi sangat wajar bila lalu lintas di jalan akan sangat padat. Sobat dan keluarga akan merasakan lelah bersama dan ngantuk dalam perjalanan. Namun disamping itu, Sobat memiliki waktu yang banyak untuk dapat berbincang dengan keluarga, hal ini juga dapat menghindari rasa bosan di perjalanan. Dengan mengalami dan melakukan hal-hal tersebut dalam kemacetan, maka intensitas kebersamaan dengan keluarga akan meningkat, yang otomatis akan membuat hubungan Sobat dan keluarga akan semakin harmonis.

Banyak topik beragam yang dapat Sobat bahas dengan keluarga di dalam mobil, apa saja ya Sobat? Tentu Sobat dapat membahas update terbaru di masing-masing anggota keluarga. Tentang pekerjaan, sekolah, kota yang Sobat tinggali, kegiatan sehari-hari, gosip-gosip terkini atau untuk Sobat yang belum menikah, mungkin dapat membahas kelanjutan hubungan dengan si doi (pacar) atau gebetan. Namun pembahasan tersebut tentu tidak dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga ya Sobat? Karena seperti pada umumnya, di dalam mobil tentu akan ada anggota keluarga yang usianya dibawah usia Sobat dan bahkan masih belia. Akan jauh lebih baik bila Sobat membahas sesuatu yang menarik untuk lintas generasi. Lalu kira-kira topik apa ya yang dapat Sobat bahas? Misalnya, Sobat dapat bahas mengenai hal-hal yang sedang viral saat ini. Karena seperti Sobat ketahui bersama, biasanya anggota keluarga yang lebih muda akan jauh lebih update perihal kabar terkini, karena mereka selalu terhubung dengan sosial media. Atau Sobat juga dapat membahas sejarah atau perubahan infrastruktur dulu dan sekarang dari tempat yang Sobat lewati dalam perjalanan. Hal tersebut tentu akan menarik anggota keluarga Sobat yang lebih muda atau belia, karena setidaknya mereka akan membayangkan perbandingan tempat atau daerah disana. Sobat juga dapat bahas tentang hobi atau hal-hal yang sedang mereka gemari, lalu Sobat dan anggota keluarga lainnya dapat berbagi ilmu atau informasi mengenai hal tersebut.

Sebenarnya masih banyak ya Sobat topik yang dapat dibahas dengan keluarga dalam perjalanan untuk mengunjungi keluarga besar atau kerabat. Namun rasanya terlalu panjang untuk kita uraikan semuanya disini. Pastinya hal-hal tersebut dapat membuat liburan Sobat dengan keluarga akan terasa lebih menyenangkan. Jangan lupa untuk siapkan Hydro Coco juga ya Sobat, karena Hydro Coco memiliki kandungan air kelapa murni yang akan memberikan kesegaran pada tubuh sehingga perbincangan dan liburan dengan keluarga pun akan lebih mengasyikan dan menyehatkan. Kalau Sobat Hydro, biasanya apa saja yang biasa dilakukan dalam menikmati liburan dengan keluarga?

5 Alasan Harus Bangun Pagi Meskipun Weekend

Activities Health Hydrococo Lifestyle 28 October 2014

5 Alasan Harus Bangun Pagi Meskipun Weekend

Read More
NGGAK RIBET, INI GAYA HIDUP SEHAT ALA REMAJA

Hydro Coco's Articles Lifestyle 26 April 2019

NGGAK RIBET, INI GAYA HIDUP SEHAT ALA REMAJA

Read More