TIPS YANG CEWEK HARUS COBA PAS NEMENIN COWOK MAIN FUTSAL

Activities Lifestyle 16 August 2018

Oleh Admin

TIPS YANG CEWEK HARUS COBA PAS NEMENIN COWOK MAIN FUTSAL

Di negara kita ini, rasanya sepak bola atau futsal adalah olahraga yang pualing identik sama cowok. Bahkan banyak juga cowok-cowok yang menjadikan olahraga ini sebagai prioritas utama dibandingkan dengan hobi yang lain.

Seiring perkembangan jaman dan juga semakin padatnya kegiatan cowok-cowok ini, biasanya jika mereka nggak sempat untuk bermain sepak bola di lapangan besar adalah dengan bermain futsal bersama teman kantor, teman sekomplek atau teman satu tongkrongan lainnya. Lebih mudah, dan bisa dilakukan malam hari setelah mereka selesai kuliah atau bekerja. Makanya nggak bisa dipungkiri kalau cowok itu sering banget bermain futsal sebagai penyalur hobi olahraganya.

Nah, kalo kebetulan cowok kamu doyan maen futsal, sesekali nggak apa-apa lho kamu ikut dia ke lapangan futsal. Dan kamu harus sadar bahwa nemenin doi maen futsal itu bisa jadi kesempatan emas buat bikin dia makin klepek-klepek ama kamu. Ini seriusan, lho. Senggaknya ada beberapa hal di bawah ini jadi sedikit kiat yang bisa kamu lakukan pas nemenin dia main futsal.

Kenakan Baju Bola Kesukaan Cowok Kamu

Baju bola atau yang biasa disebut jersey, biasa dipake cowok bukan cuma pas lagi maen bola doang, sekadar buat nongkrong atau kuliah pun biasanya mereka juga pake.

Nah, untuk kamu sendiri juga nggak ada salahnya kan mempunyai baju bola tim kesayangan dia. Cari tahu tim kesukaan dia apa, jangan salah membeli jersey bola. Jangan sampe kejadian kamu beli jersey Manchester City tapi tahunya cowok kamu ngefansnya sama Manchester United. Bukannya makin disayang, malah yang ada di bully kamu sama dia.

Semangatin Doi Pas Lagi Main

Jangan jadi cewek-cewek standar yang suka nemenin cowoknya main futsal tapi malah mainan smartphone sambil selfie-selfie. Kalau kamu begitu, mendingan nggak usah ikut aja sekalian.

Ketika pertandingan dimulai kamu harus konsen untuk semangatin dia untuk bermain sampai selesai. Kalau perlu teriak-teriak menyebut nama dia sambil joget. Akan ada aura yang berbeda lho ketika kamu menyoraki nama doi. Dia sendiri akan merasa ada seseorang yang memperhatikan setiap langkah saat bermain dan membuat dia menjadi semakin bersemangat.

Beliin camilan ama minuman kesukaan doi

For Your Information, maen futsal ‘tu sama capeknya kaya maen bola di lapangan besar lho. Makanya, jarang banget ada cowok yang maen futsal satu pertandingan penuh. Paling 15 atau 20 menit udah minta ganti ama temennya, abis itu istirahat bentar, baru deh masuk lagi ke lapangan.

Nah, disinilah waktu yang tepat buat ngasi dia camilan atau minuman kesukaan dia. Tapi sebaiknya kamu berikan dia Hydro Coco girl’s.. air kelapa itu bagus banget buat orang-orang yang habis berolahraga. Air kelapa bisa menjadi minuman isotonic alami untuk dikonsumsi usai berolahraga. Kamu juga pengen dong cowok kamu sehat segar dan bugar setelah berolahraga.

Dijamin teman-teman dia yang lain melihat kamu seromantis itu sama cowok kamu bakalan mupeng. Walau tetap, yang paling kasihan yang lagi jones, jomblo ngenes.

Kasih hadiah kalo pacar kamu sukses bermain baik

Dia uda sering kan’ ngasi kamu hadiah? Saatnya kamu yang ngasi hadiah ke dia kalau dia sukses mencetak gol atau berhasil menjaga pertahanan dengan baik. Hadiahnya nggaak usah yang muluk-muluk. Janjikan saja jika ia bermain baik dan menang kamu akan traktir bakso atau traktir nonton film yang lagi seru. Atau sekadar cium mesra di pipi kanan dan kiri itu juga udah lebih dari cukup kok. Auuww!

Tapi kalo ternyata cowok kamunya cupu pas maen futsal, bully aja sekalian.. ngapain dikasih hadiah. 😀

PENGARUH BURUK OLAHRAGA BERLEBIHAN

Activities Health 27 October 2017

PENGARUH BURUK OLAHRAGA BERLEBIHAN

Read More
Cara Enak Turunkan Kolesterol Tanpa Obat

Health Hydrococo Lifestyle 1 February 2016

Cara Enak Turunkan Kolesterol Tanpa Obat

Read More