VIRUS CORONA MENYERANG! TINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Health 24 January 2020

Oleh Admin

VIRUS CORONA MENYERANG! TINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Sobat Hydro! Bagaimana kegiatan setelah liburan akhir tahun kemarin? Tentunya seru ya Sobat. Bertemu kembali dengan rekan kerja dan mulai lagi berkoordinasi dengan mereka serta menyusun target-target baru di tahun ini. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa menikmati keseruan kegiatan awal tahun mereka. Ada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, tepatnya di sebagian besar wilayah Tiongkok. Ya, seperti yang sudah Sobat ketahui bersama, di negara tersebut -khususnya di Kota Wuhan- Virus Novel Coronavirus atau yang kita kenal dengan Virus Corona ditemukan. Virus ini menular cepat ke wilayah lain di Tiongkok bahkan di beberapa negara. Coronavirus adalah kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernafasan ringan seperti flu hingga infeksi pernafasan berat seperti pneumonia, Middle-East Respiratory Syndrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS).

Ada dugaan bahwa Virus Corona awalnya ditularkan dari hewan ke manusia. Namun, kemudian diketahui bahwa coronavirus juga menular dari manusia ke manusia. Virus ini ditularkan melalui berbagai cara, bisa dari udara dan sentuhan. Virus ini pun dapat menginfeksi siapa saja, tetapi lebih beresiko menyerang orang tua, anak-anak dan orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Khusus untuk daya tahan tubuh yang lemah, semua orang bisa merasakannya ya Sobat, termasuk yang secara fisik terlihat sehat. Banyak penyebab kenapa orang memiliki daya tahan tubuh lemah, salah satunya adalah dehidrasi.

Bagaimana dehidrasi bisa mempengaruhi daya tahan tubuh seseorang ya Sobat? Menurut para ahli, manusia hanya bisa bertahan 1 minggu tanpa air. Kenapa demikian? Hal ini dikarenakan 75% tubuh manusia terdiri dari air. Bila tubuh manusia kekurangan cairan, maka tubuh akan sulit menghilangkan racun yang masuk. Karena tubuh kesulitan untuk menetralisir racun karena kekurangan cairan, otomatis daya tahan tubuh pun akan melemah. Saat itu lah tubuh manusia akan rentan terhadap infeksi yang tentunya disebabkan oleh virus, dalam kasus ini termasuk coronavirus. Jadi bisa dikatakan menjaga tubuh agar tidak dehidrasi itu sangat penting ya Sobat.

Lalu bagaimana caranya agar tubuh tidak dehidrasi? Tepat sekali Sobat! Dengan cara meminum air kelapa. Kenapa harus air kelapa? Karena air kelapa asli berfungsi menggantikan cairan tubuh alami pada tubuh manusia. Jadi air kelapa sangat membantu tubuh untuk rehidrasi. Ya, karena air kelapa mengandung lauric acid (asam laurat) yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi sudah sangat jelas ya Sobat, dengan meminum air kelapa asli, tubuh terhindar dari dehidrasi serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Sudah menjadi rahasia umum, untuk mengkonsumsi air kelapa Sobat tidak perlu lagi memetik langsung buah kelapa di pohonnya yang tinggi menjulang. Cukup dengan membeli Hydro Coco yang sudah bisa Sobat dapatkan dimana saja dengan harga yang terjangkau pula. Kenapa harus Hydro Coco? Karena Hydro Coco mengandung air kelapa asli tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan sehingga kualitas air kelapa di dalam kemasannya tetap terjaga. Jadi tetap usahakan daya tahan tubuh Sobat tetap terjaga agar tidak mudah terinfeksi virus dengan cara konsisten mengkonsumsi Hydro Coco ya Sobat.

TREN TRAVELING YANG BAKAL HITS DI TAHUN 2020

Traveling 21 January 2020

TREN TRAVELING YANG BAKAL HITS DI TAHUN 2020

Read More
BERIKAN 3 HAL SEDERHANA INI KE ORANGTUA SETIAP HARI

Activities Health Lifestyle 30 July 2019

BERIKAN 3 HAL SEDERHANA INI KE ORANGTUA SETIAP HARI

Read More