Wajah menjadi merah Saat Olahraga? Yuk Ketahui Jawabannya

Activities 28 October 2014

Oleh Admin

Wajah menjadi merah Saat Olahraga? Yuk Ketahui Jawabannya

Olahraga adalah salah satu jalan keluar paling baik jika ingin  membakar lemak dan bugar setiap hari. Namun seringkali pasti juga  memperhatikan wajah saat setelah olahraga. Selain berkeringat, wajah  biasanya menimbulkan warna merah merona.

 

Mengapa hal ini bisa terjadi? Seakan sedang marah, bukan? Namun hal  ini sangat normal terjadi. Seperti dilansir dari www.everydayhealth.com,  bahwa hal itu dikarenakan oleh pembuluh kapiler yang menjadi membesar  dan darah mengalir lebih baik ke seluruh bagian tubuh, dan darah  membawa panas tubuh ke wajah hingga ke permukaan kulit.

 

Ketika darah mencapai wajah, kulit wajah yang lebih tipis daripada kulit  bagian tubuh lain akan memancarkan warna merah darah tersebut sehingga  wajah jadi merah. mungkin tidak menemukan hal ini pada teman yang  lain, ini bisa saja terjadi karena teman tidak memiliki pembuluh  kapiler superficial yang mungkin menampakkan perubahan suhu di dalam tubuh.

 

Memiliki lebih banyak pembuluh kapiler di bawah kulit, dan warna  merah ini bukan hanya bisa terjadi ketika selesai olahraga, ketika  terkena panas matahari atau karena malu pun bisa mengalami wajah  merah merona ini Sobat Hydro.

 

Hal ini lebih sering terjadi terutama pada yang memiliki kulit putih  karena lebih terlihat. Namun tidak perlu khawatir, karena ketika tubuh  sudah mendapatkan suhu normalnya kembali, wajah tidak akan merah lagi.  juga bisa membantu mengembalikan suhu tubuh kembali mendingin dengan  cara minum air yang cukup dan minum Hydro Coco  setelah olahraga Sobat Hydro.

 

 

(sumber: Vemale)

Kobe Bryant-nya Asia!

Lifestyle 5 June 2015

Kobe Bryant-nya Asia!

Read More
MENSIASATI LAHAN SEMPIT UNTUK TAMAN RUMAH

Activities Lifestyle 7 April 2016

MENSIASATI LAHAN SEMPIT UNTUK TAMAN RUMAH

Read More