WISATA DUNIA YANG BUKA DI TAHUN 2020

Traveling 18 January 2020

Oleh Admin

WISATA DUNIA YANG BUKA DI TAHUN 2020

Ada sebagian orang yang sudah merencanakan liburan akhir tahun dari awal tahun dimulai. Apakah Sobat salah satunya? Jika iya, dari awal tahun ini tentu Sobat sudah membidik tempat-tempat wisata baik dalam negeri atau luar negeri untuk disinggahi akhir tahun nanti. Baiknya Sobat juga mengunjungi tempat baru di tahun yang baru ini. Sobat pun tak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat baru itu. Kenapa demikian? Karena dari tahun lalu, sudah ada pembangunan untuk tempat wisata baru di tahun 2020 ini dari berbagai penjuru dunia.

Konsep yang ditawarkan didominasi oleh kesan artistik dan modern. Hal tersebut tentu bukan sebuah kejutan. Bagaimana tidak, perkembangan teknologi akan menjadi pendukung konsep tersebut terealisasikan. Sobat mungkin sudah tidak sabar dimana saja sih wisata dunia yang akan buka di tahun 2020 ini? Tak perlu basa basi lagi, berikut ulasannya.

  1. Museum of The Future, Uni Emirat Arab
    Apakah Sobat sudah merencanakan liburan ke Dubai? Jika iya, tahun ini menjadi momen tepat bagi Sobat jika ingin ke Dubai. Kenapa demikian? Karena akan diselenggarakan pameran dunia di Timur Tengah untuk pertama kalinya, yaitu Expo 2020 Dubai. Event ini rencananya diikuti oleh 190 negara. Lokasi yang dipilih adalah museum baru di Dubai yang futuristik. Arsitektur bangunannya mewah karena terbuat dari baja stainless berbentuk mata.
    Museum of the Future memiliki bentuk yang luar biasa indah dan memamerkan pesona kaligrafi di dinding luar bangunannya. Berbagai event kuliner, teknologi, musik dan lain sebagainya juga bisa Sobat saksikan di tempat ini. Museum dengan teknologi yang amat canggih pertama di Dubai ini akan memamerkan berbagai inovasi untuk masa depan. Mulai dari teknologi, lingkungan, dan masih banyak lagi.
  2. Grand Egyptian Museum, Mesir
    Masih di daerah Timur Tengah, Sobat juga bisa mengunjungi Mesir. Negeri asal Firaun ini akan membuka museum peradaban yang bernama The Grand Egyptian Museum atau GEM pada tahun ini. Wisatawan nantinya bisa mengenal lebih dekat tentang Mesir lewat berbagai peninggalan dan artefak sejarah.
    GEM menjadi museum terbesar kedua di dunia yang menelan biaya pembagunan senilai 1,1 miliar dolar AS. Lokasinya berjarak sekitar 1,6 km dari Piramida Giza. Wisatawan akan diajak untuk menjelajahi keajaiban Mesir Kuno lewat 100 ribu artefak yang dipamerkan. Museum ini akan didedikasikan untuk mengenang peradaban Mesir Kuno.
  3. Avenger Campus, Amerika Serikat
    Ada kabar gembira nih buat Sobat pecinta Marvel. Pihak Disney akan segera meresmikan Disneyland bertemakan Avengers Campus di musim panas ini, tepatnya di Bulan Maret 2020. Wahana yang tersedia akan memamerkan tempat pelatihan Avenger, area Spiderman, hingga restoran bertema Ant Man and The Wasp. Bahkan tempat ini memungkinkan Sobat untuk berpetualang di replika Wakanda dan memiliki kesempatan untuk masuk ke restoran Pym Test Kitchen.
    Avengers Campus juga akan menyediakan atraksi perjalanan Spider-Man pertama di Disneyland. Sobat yang berkunjung dapat melihat figur pahlawan super Marvel mulai dari Ant-Man, The Wasp, Doctor Strange, Black Panther, Guardians of the Galaxy, Thor, Iron Man dan masih banyak lagi.
  4. Studio Tour Game of Thrones, Irlandia Utara
    Game of Throne studio merupakan destinasi baru dan unik di Kota Belfast, Irlandia Utara. Cocok sekali didatangi terutama untuk Sobat yang menggemari serial ‘Game of Thrones’.
    Tepat di tahun 2020, Kota Belfast akan membuka sebuah studio tour yang menggambarkan secara detail hal-hal yang berkaitan dengan serial tersebut. Sobat juga bisa menyaksikan dari dekat berbagai atribut GOT mulai dari kostum, senjata, hingga alat peraga lainnya. Pengunjung dapat menikmati studio ini pada musim semi tahun 2020 mendatang.
MENENGOK GAYA HIDUP YANG LAGI DISUKAI BEBERAPA SELEBRITI

Hydrococo Lifestyle 6 March 2017

MENENGOK GAYA HIDUP YANG LAGI DISUKAI BEBERAPA SELEBRITI

Read More
Tips Mencegah Sakit Saat Musim Hujan

Health 6 June 2015

Tips Mencegah Sakit Saat Musim Hujan

Read More