Oleh Admin

Wonderful Indonesia Co-Branding Champions 2018 – 3rd Winner, Hydro Coco

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menggelar Jumpa Pers Akhir Tahun (JPAT) 2018 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Jakarta, Kamis (20/12/2018). JPAT 2018 yang kali ini mengangkat tema ’The Winner Wonderful Indonesia Energy’ sebagai spirit dan strategi menjadi pemenang dengan cara tidak biasa untuk meraih hasil yang luar biasa, yaitu 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) pada 2019.

Kalbe Grup melalui brand Hydro Coco mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pariwisata dalam program Co-Branding Wonderful Indonesia. Penghargaan ini diserahkan oleh bpk. Arif Yahya, Menteri Pariwisata, dalam acara Jumpa Pers Akhir Tahun 2018 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, kantor Kementerian Pariwisata

 

Gelaran JPAT 2018 merupakan wujud konkrit Kemenpar menyampaikan informasi yang transparan, komprehensif, dan akuntabel tentang kinerja Kementerian Pariwisata selama tahun 2018 serta program prioritas yang akan dilaksananakan pada 2019 mendatang.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen Hydro Coco yang telah & terus mendukung produk asli Indonesia, seperti Hydro Coco yang dibuat dari air kelapa asli Indonesia.

 

 

 

HAL SEPELE TAPI NYEBELIN! JERAWAT!

Health Hydrococo Lifestyle 3 March 2017

HAL SEPELE TAPI NYEBELIN! JERAWAT!

Read More
5 Tokoh Terkaya di Dunia Marvel

Activities Lifestyle 28 January 2016

5 Tokoh Terkaya di Dunia Marvel

Read More