Yuk, Kenali Indonesia di 4 Tempat Ini!

Activities Lifestyle 11 January 2016

Oleh Admin

Yuk, Kenali Indonesia di 4 Tempat Ini!

MyHydroCoco – Indonesia kaya akan seni dan budaya yang wajib dikenali juga dilestarikan. Butuh waktu yang sangat lama jika ingin mengenal seluruh seni dan budaya Indonesia. Untuk mempersingkat waktu, 4 tempat ini bisa mempermudahkanmu mengenal seni dan budaya Indonesia dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.
1.   Komunitas Salihara
Seni dan budaya Indonesia tidak bisa terlepas dari tempat yang didirikan oleh sastrawan Goenawan Mohamad ini. Komunitas Salihara menjadi sebuah organisasi sekaligus rumah bagi para seniman untuk mengekspresikan dirinya melalui seni rupa hingga seni drama. Setiap harinya, kamu akan disuguhi berbagai acara yang beragam, mulai dari diskusi, lokakarya, festival hingga pementasan musik dan tari. Kamu juga bisa belajar kesenian yang kamu minati, lho. Yuk, kunjungi segera Komunitas Salihara di jalan Salihara 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
2.   Taman Ismail Marzuki
Pusat kesenian dan kebudayaan Indonesia yang berlokasi di jalan Cikini Raya no. 73 ini sudah ada sejak tahun 1968. Di sana, banyak pertunjukan kesenian yang sering digelar, seperti pementasan drama, tari, wayang, musik, pembacaan puisi, pameran lukisan dan pertunjukan film Indonesia. Berbagai jenis kesenian tradisional dan kontemporer Indonesia juga dapat ditemukan di Taman Ismail Marzuki. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan film karya anak bangsa yang hanya diputar di pusat kesenian dan kebudayaan ini.
3.   Galeri Indonesia Kaya
Mau berkunjung ke mal sekaligus ke tempat seni dan budaya? Coba kamu datang ke Mal Grand Indonesia di jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Setelah puas berkeliling mal, kamu bisa singgah sejenak di West Mall lantai 8 untuk mengunjungi Galeri Indonesia Kaya. Di dalam tempat ini terdapat auditorium, Kaca Pintar Indonesia, Video Mapping, Selaras Pakaian Adat, hingga Area Peraga yang berkaitan dengan seni dan budaya asli Indonesia. Semuanya dikemas dengan teknologi modern yang bisa menghiburmu.
4.   Ruangrupa
Kamu lebih suka dengan seni dan budaya kontemporer? Wah, tepat sekali kalau kamu berkunjung ke Ruangrupa. Didirikan 15 tahun yang lalu oleh para seniman yang tinggal di Jakarta, Ruangrupa bukan hanya sebagai galeri seni untuk mengekspresikan hasil seni dari para seniman, tetapi juga menjadi komunitas yang membangun gagasan seni masa kini. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai koleksi kebudayaan melalui pameran, festival hingga arsip-arsip yang ditata rapi di tempat yang terletak di jalan Tebet Timur Dalam Raya no. 6, Jakarta Selatan.
Untuk menemani aktivitasmu mengenal Indonesia lebih dekat di 4 tempat ini, jangan lupa selalu membawa Hydro Coco, supaya kamu tetap segar dan bersemangat! Hydro Coco, Taste Good, Feel Good!
Menikmati Fast Food Ala Korea

Activities Lifestyle 25 February 2016

Menikmati Fast Food Ala Korea

Read More
JANGAN SEMBARANGAN YA, INI BEBERAPA MINUMAN YANG NGGAK BOLEH DIKONSUMSI OLEH ANAK-ANAK

Activities Health Lifestyle 20 December 2017

JANGAN SEMBARANGAN YA, INI BEBERAPA MINUMAN YANG NGGAK BOLEH DIKONSUMSI OLEH ANAK-ANAK

Read More