Hydro Coco Artikel Meeting Online Bertubi-tubi? Relaxing dengan 3 Cara ini!
Meeting Online Bertubi-tubi? Relaxing dengan 3 Cara ini!

Kembali diterapkannya PSBB membuat kita harus kembali menjalani aktivitas secara mobile #dirumahaja. Pekerjaan yang menumpuk hingga jadwal meeting online yang bertubi-tubi kadang bikin tubuh dan otak jadi lebih tegang. Setuju gak nih, Sob? Rileks… Hydro Coco punya 3 tips seru untuk bisa kamu lakukan supaya WFH kamu jadi lebih menyenangkan.

28 Sep 2020

Kembali diterapkannya PSBB membuat kita harus kembali menjalani aktivitas secara mobile #dirumahaja. Pekerjaan yang menumpuk hingga jadwal meeting online yang bertubi-tubi kadang bikin tubuh dan otak jadi lebih tegang. Setuju gak nih, Sob?

Rileks… Hydro Coco punya 3 tips seru untuk bisa kamu lakukan supaya WFH kamu jadi lebih menyenangkan.


1. Berjalan Sekitar Rumah Setiap 30 menit Sekali


Sesuai dengan anjuran WHO, tetap aktif selama WFH itu wajib dilakukan loh, Sob supaya tubuh tetap aktif bergerak. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan berjalan sekitar rumah. Mudah banget kan?


Kamu yang memiliki halaman atau balkon boleh banget nih rileks sebentar dengan melakukan peregangan atau berlari kecil sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan melihat tanaman hijau depan rumah. Melansir detik.com, melihat warna hijau dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan mata menjadi lebih segar.

                                                                                                                                                                                

2. Istirahat Sambil Melihat Tujuan Destinasi Liburan

Walaupun jam yang tidak pasti sering terjadi saat WFH namun pastikan kamu memiliki waktu istirahat juga ya, Sob. Wajib nih supaya otak jadi lebih rileks. Nahh.. salah satu yang bisa kamu lakukan bisa sambil googling tujuan destinasi liburan yang ingin sekali kamu kunjungi meskipun belum tahu pasti kapan bisa mengunjunginya ya. Nge-halu dulu saja…


Apalagi kalau sambil ditemani 4 varian rasa Hydro Coco x Kopi Kulo : KULO SANS (Cocolapa, Pink Paradise, Pinacoco, dan Coco Latte). Available di GOFOOD dan Grab Food loh. Pesan sekarang yuk dan bikin halu kamu jadi nyata.

                                                                                                                                                                                

3. Tata Ruang Kerja dan Menyalakan Aromaterapi

Nahh.. salah satu yang bisa bikin semangat saat WFH adalah suasana meja kerja yang nyaman. Tambahkan aromaterapi pada meja kerja bermanfaat untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh loh. Aroma seperti lavender, basil, bargamot, melati, dan vanilla memiliki senyawa yang apabila kita hirup dapat memberikan efek menenangkan, mengurangi stres, dan membuat kerja jadi lebih fokus.

                                                                                                                                                                                   



Namun yang paling terpenting adalah memastikan cairan tubuh tetap terpenuhi ya, Sob agar tidak dehidrasi sehingga membuat daya tahan tubuh jadi menurun. Hydro Coco bantu penuhi cairan tubuhmu dengan manfaat nutrisi alami dari air kelapa asli. Belanja Hydro Coco dari rumah di sini.

                                                                                                                                                                               







Hydro Coco Artikel Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Read More
Hydro Coco Artikel Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Read More
Hydro Coco Artikel Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Read More