Hydro Coco Artikel Tips Tetap Produktif Saat #Dirumahaja
Tips Tetap Produktif Saat #Dirumahaja

#dirumahaja jangan bikin kamu jadi kaum rebahan ya, Sobat Hydro. Banyak banget loh kegiatan yang bisa kamu lakukan ...

02 Jul 2020

#dirumahaja jangan bikin kamu jadi kaum rebahan ya, Sobat Hydro. Banyak banget loh kegiatan yang bisa kamu lakukan di rumah, yang pastinya akan bikin kamu tetap produktif. Kegiatan-kegiatan ini akan bantu kamu tetap produktif selama di rumah aja. Yuk, simak!


  1.  Lakukan Peregangan di Tengah Aktifitas Kerja



Bagi Sobat Hydro yang masih aktif bekerja di rumah penting sekali untuk melakukan peregangan di sela rutinitas kerja kamu. Baiknya lakukan peregangan setiap 4 jam sekali untuk menghindari nyeri pada punggung dan leher selain itu peregangan juga bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah. 


  1. Gunakan Akhir Pekan untuk Menata Kembali Rumah atau Kamar



Bila banyaknya kegiatan di luar buat rencana kamu mendekor ruangan jadi tertunda. Nahh.. sekarang waktu yang tepat nih, Sob. Kamu bisa mencari referensi ruangan yang kamu inginkan dan list barang yang kamu butuhkan untuk menata dan mendekorasi ruangan.


Tak kalah penting, tentukan budget yang kamu ingin keluarkan agar pengeluaran kamu gak jadi ambyar.  Setelah menentukan budget, kamu dapat melakukan pencarian harga barang yang disesuaikan dengan budget yang kamu tentukan. Untuk pembelian secara online, jangan lupa diperhitungkan juga biaya pengirimannya ya. 


  1. Bercocok Tanam


Kalau kamu belum pernah menanam tumbuhan apapun kamu bisa lakukan sekarang. Bercocok tanam ternyata bagus loh untuk kinerja otak serta menurunkan stres. Kamu bisa memilih jenis tanaman yang mudah untuk dirawat terlebih dahulu setelah sudah mulai terbiasa dengan rutinitas menanam bisa kamu lanjutkan dengan memilih tanaman yang membutuhkan perawatan khusus setiap hari. 


  1. Belajar Memasak Menu Baru


Gak heran ya kenapa di timeline sosial media kamu banyak teman yang mulai berjualan makanan. #dirumahaja memang membuat kita jadi lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi kemampuan termasuk kemampuan memasak. Coba deh cari resep-resep menu yang belum pernah kamu buat lalu mulailah membuatnya. Siapa tahu resep yang kamu buat bisa jadi penghasilan tambahan di kemudian hari.


  1. Olahraga di rumah


Olahraga memang sudah jadi hal wajib yang harus dilakukan agar tetap produktif di rumah. Kamu bisa melakukan olahraga simpel agar tubuh tetap fit dan bugar, cek juga 3 Gerakan Olahraga Mudah Dalam Rumah


Walau di rumah aja kamu juga bisa terkena dehidrasi loh. Saat tubuh mengalami dehidrasi, daya tahan tubuh juga akan menurun. Kesegaran dan nutrisi sehat #IniAsliAirKelapa Hydro Coco akan kembalikan cairan tubuh dan bantu tingkatkan daya tahan tubuh.

Hydro Coco Artikel Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Dehidrasi Menyebabkan Imun Turun?
Read More
Hydro Coco Artikel Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Manfaat Rutin Minum Air Kelapa Saat Pandemi
Read More
Hydro Coco Artikel Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Suka Bersepeda? Perhatikan Anjuran Berikut
Read More